Algoriz: Sistim yang membantu para trader untuk menulis algoritma trading tanpa perlu mengerti pemograman

Seperti kita ketahui para pemain bursa saham yang mempunyai ide menggunakan sistim program untuk menghasilkan uang di pasar saham, pada umumnya mereka mempunyai dua pilihan yaitu membuat program sendiri ataupun menyewa programmer untuk melakukannya. Nah bagaimana dengan para pemain kecil terutama karyawan yang bekerja dan bermain di pasar saham sebagai sampingan dan tidak mempunya modal besar untuk menyewa programmer untuk membuat program seperti yang mereka inginkan untuk membantu perdagangan saham?

algoriz

 

Algoriz adalah jawabannya. Sebagaimana dijelaskan oleh CEO nya, Soraya Taghavi yang sebelumnya pernah bekerja di Goldman Sachs yang memperhatikan adanya suatu kekurangan antara para pemain saham yang mempunyai ide cemerlang dengan orang-orang yang bisa melakukang pemograman untuk algoritma perdagangan di bursa dan itulah yang mendorongnya mendirikan Algoriz, untuk memberikan kesempatan kepada para pemain bursa untuk bisa langsung mengimplementasi ide mereka langsung dalam bahasa Inggris tanpa harus mengerti bahasa pemograman.

 

 

Contoh sederhana adalah seperti “JIKA saham AAA naik 2% sejak 12 jam yang lalu MAKA jual 100 shares saham AAA”. Ini adalah algoritma sederhana yang bisa dibuat sampai kepada algoritma yang lebih kompleks.

Anda bisa mencoba langsung dengan melakukan Belajar programming mudah tanpa memogram untuk para trader & pemain saham dengan Algoriz.