Belajar Bahasa Pemrograman Secara Interaktif Tanpa Modal Komputer Personal?

Nah….jika pertanyaan ini di tanyakan sebelum era Web 2.0 ataupun sebelum eranya perkembangan telekomunikasi seperti masa sekarang ini memang susah sekali untuk mendapatkan jawaban Ya bukan?
Masih teringat jamannya saya pertama kali belajar bahasa pemrograman di luar jam sekolah dan harus ngantri panjang………..untuk meminjam komputer di lab sekolah.
Namun berbeda kondisi untuk hari ini.
CodeCademy memungkinkan anda untuk belajar pemograman  secara interaktif bermodalkan Internet browser (FireFox, Chrome dan Opera).
Ini berarti anda bisa belajar kapan saja dan dimana saja, apakah di rumah tetap dengan menggunakan sebuah komputer, laptop ataupun di perjalanan, kafe bermodalkan smartphone anda yang dilengkapi dengan Internet browser seperti yang telah disebutkan diatas.
CodeCademy juga memberikan fasilitas bagi para pengajar dan murid untuk mengkontribusi materi-materi bahasa pemrograman dan kuis/soal sebagai bagian dari proses  belajar di komunitas online tersebut.
Nah, Bagi para antusias & anda yang bergerak di bidang akademi tunggu apa lagi? Silahkan memanfaatkan jejaring sosial baru ini untuk membagi ilmu dan menambahkan ilmu.
Semoga bermanfaat!