Bingung Mencari Tempat Pengisian Ulang Mobil Bertenaga Listrik ? Google Saja

Punya mobil yang menggunakan tenaga listrik ?
Atau ada rencana untuk membeli mobil yang ramah lingkungan tersebut tetapi bingung dimana anda bisa mengisi ulang tenaga listriknya ?

Tidak lama lagi kemungkinan kekuatiran anda tidak akan menjadi masalah lagi karena baru-baru ini Google Map Search yang untuk sementara ini di AS telah melengkapi fasilitas pencarian untuk informasi stasiun-stasiun tempat pengisian ulang mobil bertenaga listrik, Electronic Vehicle Charger melalui interface Google Map.

Adapun data yang digunakan oleh Google Map ini adalah hasil kerjasama mereka dengan salah satu badan organisasi pemerintah di AS yang mempunyai sistim yang dinamakan GeoEVSE yang mempunyai online forum dimana para anggotanya dapat langsung mengirimkan informasi tempat pengisian ulang mobil bertenaga listrik berikut masukan-masukan yang ada.

Memang untuk sementara waktu  proyek perdana ini masih untuk pasaran di AS namun tidak menutup kemungkinan dalam waktu yang akan datang mereka juga akan meliputi wilayah di negara-negara lain, termasuk Indonesia tentunya yang kita harapkan.  :-)

Kita tunggu saja.

Sumber: AllCarsElecyronic