Mengawasi Kegiatan Online Anak Anda Dengan SocialShield

Pernah merasa curiga ataupun kuatir jika anak anda yang suka menghabiskan waktu panjang online di komputer untuk kegiatan-kegiatan seperti ngetwit di Twitter, messenging di FB (Facebook) ataupun MySpace.

Nah tidak ada salahnya anda mencoba layanan dari SocialShield, yang akan membantu anda mengawasi kegiatan anak anda tersebut, mulai dari pesan yang mereka kirimkan, foto-foto yang mereka upload & share ke teman sampai dengan jenis permainan game online yang mereka mainkan.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi lainnya yang akan merekam kegiatan anak untuk dimainkan ulang nantinya, justru SocialShield bersifat pro-aktif yakni akan mengirimkan alert langsung ke si orang tua jika meng-deteksi ada kegiatan atau pesan yang mengcurigakan.

Contohnya adalah: ada pesan baru dari orang tidak dikenal ke akun anak anda, komentar-komentar ke profil anak dan lain-lain sebagainya.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin mobile hari ini melalui perkembangan teknologi smartphone, tablet, prosesor dan jaringan komunikasi, maka jelas layanan sejenis ini akan sangat bermanfaat bagi anda terutama tidak setiap saat ada disamping anak anda.

 

Sumber: TC