Menelpon ke LN Dari Telepon Rumah atau Handphone Menggunakan Harga Banting Dari Skype VoIP

Menelpon teman-teman ataupun keluarga anda yang tinggal di luar negeri menggunakan Skype tentu sudah merupakan hal biasa.

Yang anda butuhkan hanyalah aplikasi Skype yang terinstall di komputer atapun di smartphone canggih anda seperti iPhone dan Android smartphone.

Namun bagaimana jika sebaliknya?

Anda tetap menginginkan bisa menikmati rate harga murah yang ditawarkan oleh layanan Skype tetapi tidak menggunakan aplikasi Skype, seperti menelpon langsung dari telpon di rumah ataupun menggunakan smartphone anda yang tidak mempunyai koneksi internet.

Nah, Skype baru meluncurkan produk terbaru mereka bernama Skype To Go number untuk kebutuhan tersebut.
Jadi anda tinggal mendaftarkan dahulu nomor telepon yang anda sering hubungi di akun Skype anda dan kemudian Skype akan memberikan nomor lokal khusus buat anda hubungi. Jadi pada saat anda menelpon dari telpon rumah, anda cukup menelpon nomor lokal Skype tersebut, yang mana tentunya Skype sendiri yang akan melakukan koneksi VoIP ke nomor telpon yang telah anda daftarkan.
Menarik untuk dicoba bukan?

Nah, sayangnya peluncuran perdana layanan ini masih terbatas kepada beberapa negara (AS, Inggris, Australia, Kanada, Denmark, dll) tetapi untuk kita yang berada di Indonesia, buat sementara ini masih harus bersabar menunggu. :-)

Saya akan mengupdate posting ini jika sudah ada berita mengenai layanan ini untuk lokal.
?