Tertarik Menghasilkan Uang Sampingan dari iPad & iPhone? GameSalad Bisa Membantu Anda Para Pemula

GameSalad, aplikasi yang bisa cepat anda kuasai dan digunakan untuk membantu membuat game di iPad dan iPhone, sejak diluncurkan pada tahun 2009 sampai dengan hari ini, telah berhasil berkembang menjadi salah satu aplikasi pembantu untuk membuat games-games di iOS dengan komunitas terbesar dan dengan rata-rata 3 persen dari semua games yang ada di iOS (di App Store nya iPhone dan iPad) adalah dibuat dengan menggunakan aplikasi GameSalad, menurut Gendai Games, perusahaan pemilik aplikasi GameSalad.

Kelihatannya kecil, 3%, tetapi itu sama dengan hampir 1500 games yang telah berhasil dibuat dan dikembangkan dengan menggunakan aplikasi mereka.

Awal minggu ini, VentureBeat juga ada menulis artikel bagaimana seorang eighth grader di AS (selevel anak SMP di Indonesia) yang membuat game di iPhone menggunakan GameSalad dan bahkan berhasil mengalahkan Angry Birds di peringkat aplikasi paling top di App Sotre nya Apple.

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2009, telah banyak orang yang mencobanya, dengan total download lebih dari 107000 kali utk aplikasi ini dan bulan lalu, pengguna GameSalad membuat dan mengembangkan hampir 300 aplikasi, dan membuat angka itu mewakili 6 persen dari total games yang didaftarkan ke App Sotre.
Pada bulan Januari, aplikasi-aplikasi yang dibuat menggunakan GameSalad bisa mencapat 10 persen dari semua total games yang pernah didaftarkan ke App Store.

Bagaimana para pembaca ?
Apakah ada yang tertarik untuk mencoba membuat aplikasi games menggunakan GameSalad dan untuk memonitisasikannya ?

Jika anda tertarik, silahkan langsung mengunjungi situs GameSalad, setelah games anda didaftarkan di App Store, jangan lupa untuk mengupdate kita di OI (OneIndonesia)  :-)

Sumber: ReadWriteWeb