Punya ide cemerlang ? Anda bisa menjualnya sekarang lewat OpenInvo

Pernahkah anda merasa mempunyai ide bagus tetapi tidak bisa meluangkan waktu ataupun modal untuk merealisasikan ide anda tersebut ?

Sebuah startup baru bernama OpenInvo bisa membantu anda untuk hal ini.Jika anda mempunyai ide bagus, mereka bisa membantu menjual ide anda tersebut kepada pihak bisnis yang tertarik.

Untuk kebanyakan pengguna, proses setup cukup sederhana: anda tinggal mendaftar di situs tersebut dan login, setuju dengan semua perjanjian legal (kontrak) yang terdapat disana dan langsung bisa memulai menuangkan idea cemerlang yang anda punyai.

Bagi para pihak bisnis yang tertarik, mereka tinggal mengunjungi OpenInvo dan membrowse direktori “ide” OpenInvo (tentu saja setelah mereka membayar untuk mendapatkan akses right disana).

Bisa diperkirakan bahwa situs semacam ini akan mengundang segala permasalahan yang menyangkut Intellectual Property (IP) ?

Menurut Emily Lutzker, pendirinya kepada TechCrunch bahwa baik para pengguna yang meng-submit ide mereka ataupun para pihak bisnis yang tertarik untuk membeli ide-ide di OpenInvo, harus setuju dengan segala macam kontrak yang telah mereka siapkan.

Jadi jika anda adalah pengguna yang menjual ide anda tersebut disana, anda tidak harus merasa kuatir jika ide anda tersebut bisa dicuri oleh para pihak bisnis yang mem-browse direktori ide OpenInvo.

So, apakah anda mempunyai ide cemerlang yang telah terlalu lama tersimpan di kepala anda ? :-)
Mungkin anda bisa mencoba menjual ide anda tersebut sekarang ke OpenInvo dan share pengalaman anda kepada kita.