Google Meminta Para Pembuat Google TV Untuk Menahan Peluncuran Produk mereka di CES mandatang

Itulah berita terbaru yang terlansir di harian online The New York Times.

Menurut harian tersebut , “Google telah meminta para pembuat TV Google tersebut untuk menunda perkenalan produk baru mereka di pameran CES yang akan berlangsung di Los Angeles awal Januari 2011 mendatang supaya Google mempunyai waktu untuk memoles lagi software Google TV mereka.
Menurut sumber, ini merupakan tindak lanjutan dimana kelihatan bahwa sebelumnya Google TV  hanya mendapatkan sambutan hangat-hangat kuku saja di publik.

Google baru saja satu minggu yang lalu  memoles software mereka berupa pengenalan fitur voice-controlled (mengontrol aplikasi lewat suara) untuk aplikasi-aplikasi berbasis Android, fitur pencarian film-film dan juga meng-enhance fitur yang bisa split layar kaca/ tonton TV anda.

Namun fitur baru yang paling ditunggu-tunggu dan juga merupakan hasil masukan saran dari para pengguna adalah kemampuan untuk memainkan content aplikasi Netflix tanpa harus menggunakan alat tambahan.

Jadi kita tunggu saja tanggal main Google TV yang akan datang jika memang mereka tidak ada rencana untuk pameran CES mendatang.

Dengan fitur baru seperti Google TV Appplication Store, saya bisa membayangkan apa saja yang akan bisa kita enjoy sebagai pengguna.